Jumat, 22 Juli 2011

tugas bunda

PrakataTutorial praktis ini merupakan suatu panduan sederhana yang dapat membantu peserta didikdalam praktikum 1 Software Presentasi. Dalam hal ini, peserta didik dapat memahami fungsi danvarian-varian lain dari software presentasi (di luar MS Power Point).Susunan tutorial :a.
Gambaran Umum Software Presentasib.
Fungsi Software Presentasic.
Cara membuka program presentasi (MS Power Point 2003)d.
Menutup program presentasi (MS Power Point 2003)2.
Gambaran Umum Software PresentasiMicrosoft Office Power Point merupakan salah satu aplikasi Microsoft Office. Power Pointterpaket dalam software Microsoft Office buatan Microsoft Corporation. Power Point digunakandalam
mempresentasikan
informasi dengan tujuan tertentu (sesuai tujuan pengguna). Keahliandalam membuat presentasi terkait dengan kemampuan teknis dan kemampuan seni. Dan kolaborasikedua kemampuan ini dapat menghasilkan presentasi yang menarik. Sehingga dapat menarikpeserta yang mengikuti presentasi tersebut.Software presentasi tidak hanya MS Power Point, contoh software lainnya yaitu :a.
Open Office (Linux)b.
Flash Presentation ( Menggunakan Macromedia Flash)c.
Projector Presentation ( Menggunakan Macromedia Projector)d.
Flash Banner ( Mengunakan Flash Banner Creator)e.
Dan sebagainya.Software ini dapat digunakan dalam :a.
Bisnis (seperti presentasi produk, strategi penjualan, dan lain sebaginya)b.
Pendidikan ( Seperti pembelajaran seperti yang kita lakukan)c.
Entertainment ( Seperti program interaktif)d.
Perancangan dan pembuatan softaware multimedia Interaktif.e.
Dan lain sebagainya.Sedangkan fungsi Utama software Power Point adalah : Membuat dan menampilkan SlidePresentasi yang bertujuan untuk memberikan informasi (Umum) kepada peserta yang mengikutipresentasi. Power Point menjadi terkenal karena kemudahan dalam aplikasinya. Selain itu powerpoint merupakan salah satu program presentasi pertama yang dikenal di Indonesia.
.
Cara membuka Program Power Point 2003Cara membuka Program Power Point 2003 dilakukan dengan mengikuti ilustrasi berikut ini.a.
Klik
Start 
pada Desktop komputer > klik
 All 
Program
>
Microsoft Office
>
Microsoft OfficePowerPoint 2003
. Perhatikan gambar berikut :b.
Maka akan di dapat halaman presentasi power point seperti berikut ini :Sekarang anda telah berhasil membuka lembaran program
Power Point 2003.
 
Klik sekali untukmembuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar