Selasa, 01 November 2011

Ya Allah SWT
Kapan saya bisa lulus kuliah??? saya sudah 3 tahun kuliah belum bisa bikin program komputer
Saya masih pusing untuk bikin proposal pkl n& skripsi
saya masih kurang mengerti untuk bikin PKL & Skripsi
apakh saya pantas lulus kuliah pada tahun 2012 ini???
saya sudah berusah banget mikirin semua
sampai pacar saya yang ada di sulawesi selatan saya bohongi terus
saya di jakarta tempat kampus ini suda punya pacar barru
makanya saya merasa malu banget dengan semua ini
saya aja selingkuh dengan pacar saya yang baru
Ya Allah SWT saya harus berbuat bagaimana untuk bilang jujur sama pacar saya yang ada di sulawesi selatan itu??? T_T

Saya jadi konsen dengan kuliah saya ini
sampai aja kuliah terlantar gara-gara saya mikirin pacar saya yang ada di sulawesi selatan itu
saya tidak mau terulang kaya waktu saya semester 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar